Pages

Heavy Fire : Afghanistan (Pc/Repack/Mediafire/Windows)

Hari ini saya akan share game heavy fire dengan link dari Mediafire.Karena dikhawatikan Game Heavy Fire yang dulu saya share telah mati linknya ,dengan senang hati saya akan memperbarui game ini dengan link yang baru.Untuk melihat Post saya tentang heavy fire afghanistan (skidrow) yang dulu silakan klik disini.

System Requirements
  • Operating system: Windows 7 SP1 / Windows Vista SP2 / Windows XP SP3
  • Processor : Pentium IV 2 GHz
  • Memory: 1 GB
  • Hard diske: 2.5 GB
  • Sound Card: Sound Card compatible with DirectX 9.0
  • Video card: compatible with DirectX, 512 MB memory
 
Instalasi :


1.Unpack the realese
2.Mount or burn image
3.Play the game








Download Game Heavy Fire 


OR


RAR Password : mediafirerepack.co.in
Mediafire Password : mediafirerepack.co.in

Unknown

Kebaikan dimulai dari hal yang kecil dan memberikan kebahagiaan kepada orang lain atau diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION !!

Karena saya bukan seorang Uploader maka mohon maaf jika ada link mati,file corrupt/tidak dapat digunakan ,mengandung virus dan hal-hal lainnya.

jika anda menemukan ada yang tidak beres silakan berikan komentar yang sopan,baik dan santun

dan anda boleh request sesuai kategori yang anda inginkan.

Untuk anda yang bingung silakan kunjungi Faq