Pages

Auto Hide IP 5.2.3.2 Full Cracked


Pada suatu hari teman saya menanyakan tentang "bagaimana menyembunyikan Ip adress agar aman berselancar di dunia maya ?" saya lalu menjawab "ada sihh software nya entar dehh kapan kapan gw share di blog gw"

Pada dasarnya software ini hanya sekedar penipu sementara tapi sangat efektif untuk menyembunyikan identitas anda di Internet.Kok bisa ?
jadi sebenarnya saat kita berselancar di dunia maya secara otomatis kita berhubungan dengan server



manapun atau tidak kita pasti mengunjungi suatu website nahh terkadang untuk melacak jejak pengguna orang dapat menggunakan Ip kita untuk tujuan yang nggak bagus ,oleh karena itu ada beberapa cara untuk menyembunyikan identitas kita mulai dari memakai proxy ubah setting dns dan pake software Hide ip




Unknown

Kebaikan dimulai dari hal yang kecil dan memberikan kebahagiaan kepada orang lain atau diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION !!

Karena saya bukan seorang Uploader maka mohon maaf jika ada link mati,file corrupt/tidak dapat digunakan ,mengandung virus dan hal-hal lainnya.

jika anda menemukan ada yang tidak beres silakan berikan komentar yang sopan,baik dan santun

dan anda boleh request sesuai kategori yang anda inginkan.

Untuk anda yang bingung silakan kunjungi Faq