Pages

Flatout 2 Full Rip


Halo saudara - saudara setanah air *Weddehh* kali ini saya akan membagikan game lagi kepada anda.kali ini saya game yang nggak begitu berat dehh setelah banyak teman saya yang protes soalnya sering ngasih game yang berat banget + Link nya sering mati *capedehh*



Karena Qouta yang menjelang habis saya terpaksa menunda untuk meng upload game ini gantinya ada link dari website lain yang mungkin dapat anda gunakan.

tapi tenang nanti saya akan re-upload game ini kalo qouta sudah kembali maksimal hehehe

Recommended System Requirements :

  • Processor : Pentium 4 @ 2.0 Ghz
  • RAM : 512 MB
  • VGA Memory : 64 MB
  • HDD : 3 GB
  • DirectX : Versi 9.0c
Download :
 pass : www.bagas31.com

CARA INSTAL
  1. Download all files
  2. Put on one folder
  3. extrack part 1 dahulu dan yang lainnya secara otomatis akan di extrack
  4. jalankan Flatout2.exe dan enjoy







Baca Selengkapnya disini : http://www.bagas31.com/2012/06/flatout-2-full-rip.html#ixzz20IwKJSHh

Unknown

Kebaikan dimulai dari hal yang kecil dan memberikan kebahagiaan kepada orang lain atau diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION !!

Karena saya bukan seorang Uploader maka mohon maaf jika ada link mati,file corrupt/tidak dapat digunakan ,mengandung virus dan hal-hal lainnya.

jika anda menemukan ada yang tidak beres silakan berikan komentar yang sopan,baik dan santun

dan anda boleh request sesuai kategori yang anda inginkan.

Untuk anda yang bingung silakan kunjungi Faq