Pages

Revo Uninstaller Portable v1.94


Sudah lama saya tidak blogging lagi dan ternyata sudah banyak komentar yang telah masuk di Blog saya yang sederhana ini saya sangat berterima kasih atas komentar anda walaupun beberapa belum saya tanggapi atau belum saya jawab.



Hari ini saya akan membagikan software yang berguna untuk mempermudah + memperlancar + membersihkan secara menyeluruh suatu program/aplikasi yang ingin anda uninstall.terkadang masalah uninstall ini membuat beberapa brainware kesal karena belum tentu suatu aplikasi atau program yang telah di uninstal lewat uninstaller bawaan atau dengan menggunakan uninstaller windows dapat men "sweep" secara bersih. dengan software ini anda jadi tidak perlu khawatir karena software ini , anda dengan leluasa dapat memilih tingkat peng Uninstall an mulai dari tingkat rendah sampai tingkat paling tinggi.

oke silakan download bagi yang berminat !


Unknown

Kebaikan dimulai dari hal yang kecil dan memberikan kebahagiaan kepada orang lain atau diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION !!

Karena saya bukan seorang Uploader maka mohon maaf jika ada link mati,file corrupt/tidak dapat digunakan ,mengandung virus dan hal-hal lainnya.

jika anda menemukan ada yang tidak beres silakan berikan komentar yang sopan,baik dan santun

dan anda boleh request sesuai kategori yang anda inginkan.

Untuk anda yang bingung silakan kunjungi Faq