Pages

Cara Membuka File epub di Pc

Tidak terasa kita telah sampai di awal bulan september . sebenarnya sudah lama sekali saya ingin memulai lagi blog ini yang telah terbengkalai lebih dari setahun , alhamdulillah saya bisa kembali menyampaikan sedikit demi sedikit informasi yang bisa saya beri .

Oke , untuk awal bulan ini saya ingin membagikan suatu post mengenai cara membuak file epub di Pc , disusul nanti saya akan memberikan juga cara nya untuk di android .

file epub adalah suatu format file yang bisa kita bilang mirip dengan pdf , bedanya software yang digunakan sih dan menurut saya epub itu lebih mirip ke buku digital daripada pdf . mungkin anda sudah tahu software apa yang digunakan , tapi di postingan kali ini saya akan memberikan software yang paling ringan dan cepat untuk membuka file epub tersebut .

nama softwarenya adalah FBreader , menurut saya keunggulan dari FBreader ini antara lain :

  • Cepat 
  • Ringan
  • Mampu menyimpan halaman terakhir yang kita baca
  • gampang digunakan
  • menu tampilan nggak ribet 
  • dll
gimana ?? tertarik , silakan download di kotak download di bawah ini


Screenshoot dari Pc saya :



Unknown

Kebaikan dimulai dari hal yang kecil dan memberikan kebahagiaan kepada orang lain atau diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION !!

Karena saya bukan seorang Uploader maka mohon maaf jika ada link mati,file corrupt/tidak dapat digunakan ,mengandung virus dan hal-hal lainnya.

jika anda menemukan ada yang tidak beres silakan berikan komentar yang sopan,baik dan santun

dan anda boleh request sesuai kategori yang anda inginkan.

Untuk anda yang bingung silakan kunjungi Faq