Pages

EA Ms PACMAN GAME HP FREE FOR HP

anda yang suka dengan game hp kali ini saya share buat anda semua.game yang saya temukan di salah satu website game hp ini merupakan game yang pasti anda kenal dan pernah saya post juga di salah satu entry game saya ,yaitu game pacman



New and improved Ms. PAC-MAN, play the number 1 arcade game on your mobile. Help Ms. PAC-MAN eat all the PAC-dots and bonus items from each of the 4 mazes. Now with multiplayer option so you can play against your friends and be the ghost! New European Leader board allows you to up load your high score and compete with the best players in Europe.
Suitable for your phone, SonyEricsson K530i
download dibawah ini  DISINI

Unknown

Kebaikan dimulai dari hal yang kecil dan memberikan kebahagiaan kepada orang lain atau diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION !!

Karena saya bukan seorang Uploader maka mohon maaf jika ada link mati,file corrupt/tidak dapat digunakan ,mengandung virus dan hal-hal lainnya.

jika anda menemukan ada yang tidak beres silakan berikan komentar yang sopan,baik dan santun

dan anda boleh request sesuai kategori yang anda inginkan.

Untuk anda yang bingung silakan kunjungi Faq