Pages

Battlefield 3 (Iso/Full/Gol.Ge)


Setelah banyak yang comment tentang "link yang mati di battlefield 3" kali ini saya akan memposting ulang game battlefield 3.Seperti yang kita tahu bahwa game yang memiliki kualitas terbaik ini susah sekali untuk di download karena banyak link yang mati ,namun saya masih menemukan "sedikit harapan" link game ini yang masih hidup !



Langsung Saja download ya !

Via Gol.Ge

DVD 1 (8 gb)
DVD 2 (5,5 gb)

Cara Install :

  • Setelah download dvd 1 dan dvd 2,extrack kedua dvd dengan Poweriso
  • masukkan semua file di dvd 2 ke folder dvd 1
  • install game seperti biasa
  • copy crack ke folder instalasi
sumber : www.dytoshare.us

Unknown

Kebaikan dimulai dari hal yang kecil dan memberikan kebahagiaan kepada orang lain atau diri sendiri.

4 komentar:

  1. bagus sob,makasih ya sudah boleh saya sedoot.
    dan jangan lupa juga ke alamat web saya yang bernama : khafid4u.blogspot.com

    BalasHapus
  2. iya sama sama mas Khafid saya akan bookmark deh blognya

    BalasHapus
  3. Mas bagaimana download di Via Gol.Ge
    dari tadi saya ga bisa bisa

    BalasHapus
  4. Mas bagaimana download di via gol.ge dari tadi saya ga bisa bisa soalnya bahasanya berbeda bukan inggris

    BalasHapus

ATTENTION !!

Karena saya bukan seorang Uploader maka mohon maaf jika ada link mati,file corrupt/tidak dapat digunakan ,mengandung virus dan hal-hal lainnya.

jika anda menemukan ada yang tidak beres silakan berikan komentar yang sopan,baik dan santun

dan anda boleh request sesuai kategori yang anda inginkan.

Untuk anda yang bingung silakan kunjungi Faq