Pages

Cara Mudah Menghapus file "cannot delete file access denied" di Pc

CERITA SINGKAT

Saya dulu penah bingung saat menghapus suatu data namun pada saat dihapus keluar kata - kata "cannot delete file access denied" dan pertama kali saya mengira bahwa pc saya kena serangan virus ,lalu dengan paniknya saya langsung turn off pc saya.



setelah beberapa lama , saya langsung menghidupkan pc saya dan masih saja ada kata - kata "cannot delete file access denied".dengan perasaan Cemas + Khawatir + takut saya memberanikan diri mengutak atik software tersebut ,dan akhirnya saya tahu bahwa "file tersebut masih dijalankan oleh task manager saya" setelah di "end process" oleh task manager dan akhirnya saya berhasil menghapusnya.

 lalu bagaimana jika hal tersebut kurang membantu anda untuk mengatasi hal yang sama ? oleh karena itu ikuti tips saya kali ini.

Anda dapat menghapus program dengan embel - embel
  • Cannot delete file: Access is denied
  • The file is in use by another program or user
  • Cannot delete file: It is being used by another person or program
dengan mudah tanpa mengikuti cara saya diatas dengan menggunakan software Iobit Unlocker  .

Cara Penggunaan :

Caranya dengan klik kanan di file yang ingin anda hapus dan pilih pilihan Unlocker maka tampilan seperti berikut akan muncul.
error3
http://anggafirmansyah1.blogspot.com
 
 
Error2
http://anggafirmansyah1.blogspot.com

Klik Unlock all / Uncheck all. lalu hapuslah dengan cara biasa
 
pass tiny paste : anggabloggers
INFO !!
IOBit Unlocker dirilis sebagai versi beta gratis .  Program ini menambahkan konteks menu klik kanan di Explorer Windows pada saat instalasi.  Anda juga dapat menghapus file lewat cara drag and drop secara langsung .

Unknown

Kebaikan dimulai dari hal yang kecil dan memberikan kebahagiaan kepada orang lain atau diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION !!

Karena saya bukan seorang Uploader maka mohon maaf jika ada link mati,file corrupt/tidak dapat digunakan ,mengandung virus dan hal-hal lainnya.

jika anda menemukan ada yang tidak beres silakan berikan komentar yang sopan,baik dan santun

dan anda boleh request sesuai kategori yang anda inginkan.

Untuk anda yang bingung silakan kunjungi Faq