Pages

BROWSER si kecil yang pintar

tbrowser adalah penghubng komputer dengan dunia maya,atau lebih tepatnya browser adalah aplikasi yang berguna untuk menyambungkan komputer yang memiliki connection dengan search engine yang langsung berhubungan dengan dunia maya.Dewasa ini ada banyak sekali browser yang beredar luas namun saya akan membahas kelebihan setiap browser.

  • Mozilla Firefox
source image by :worldfreshmedia.com

adalah browser yang menurut saya paling banyak di pakai di indonesia ,mungkin karena "si rubah api" ini memiliki banyak plugin dan add on yang tersedia yang membuatnya dicintai oleh banyak orang.browser ini juga
merupakan open source yang banyak menguntungkan oleh para ahli webmaster.sekarang mozilla firefox telah hadir pada versi ke 8 dan yang pastinya free.

download Mozilla Firefox :
http://www.mozilla.org/id/firefox/new/ (bahasa Indonesia)
http://www.mozilla.org/en-US/firefox/new/ (English)


  • Opera Mini
    adalah browseran yang terkenal dengan "opera turbo" nya yang cepat dalam memproses suat website.
    opera mini mungkin adalah salah satu pesaing mozilla firefox. jika mozilla firefox digunakan lebih banyak pada komputer lain halnya dengan opera mini yang terkenal justru pada perangkat Handphone.Banyak orang berpendapat download file melalui hp lebih nyaman jika menggunakan opera mini.
    image by : mast-eriq.blogspot.com


    download opera mini:
    http://www.opera.com/

    • Google Chrome

    adalah browser yang menurut beberapa sumber merupakan "browser yang paling dinamis dan top dalam segi penampilan " , saya pun setuju  jika banyak orang yang mengutarakan seperti itu selain tampilan yang simpel namun dinamis Google Chrome juga lumayan cepat dalam mengakses data namun kekurangan pada Google Chrome masih banyak plugin / add onn yang belum compatible dengan browser yang satu ini.
    image source : emiliontech.wordpress.com





    download Google Chrome
    https://www.google.com/chrome?hl=id

Unknown

Kebaikan dimulai dari hal yang kecil dan memberikan kebahagiaan kepada orang lain atau diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION !!

Karena saya bukan seorang Uploader maka mohon maaf jika ada link mati,file corrupt/tidak dapat digunakan ,mengandung virus dan hal-hal lainnya.

jika anda menemukan ada yang tidak beres silakan berikan komentar yang sopan,baik dan santun

dan anda boleh request sesuai kategori yang anda inginkan.

Untuk anda yang bingung silakan kunjungi Faq