Pages

MICROSOFT OFFICE 2010 FULL VERSION FOR WINDOWS

dari judul di atas pasti anda mengerti apa yang saya maksud ! microsoft office merupakan program yang wajib ada di setiap pc dari pentium 3 sampe core i7,dari amd athlon sampe amd buldozer.
dan kali ini saya mau menshare aplikasi ini secara full namun ingat jika anda punya uang belilah cd yang aslinya
karena Microsoft Office ini versi terbaru jadi support buat windows xp sp3 dan windows 7 namun untuk windows xp sp1 dan 2 jangan harap bisa menjalankan aplikasi ini ,mungkin kapan - kapan saya akan share aplikasi ini buat Os yang jadul.


Download :


cara penginstalanya :

1)download semua part
2)letakkan dalam 1 folder
3)extack part1 nya lalu anda mount dengan virtual drive seperti : magic iso,alcohol 52 dan lain lain
4)untuk memasukkan key nya anda harus berpikir dulu ya !

sumber : www.bagas31.com

Unknown

Kebaikan dimulai dari hal yang kecil dan memberikan kebahagiaan kepada orang lain atau diri sendiri.

1 komentar:

  1. ndre link'a udah kadarluasa ga bisa di download pinjem aja ya gua kaseet'a.. ;)

    BalasHapus

ATTENTION !!

Karena saya bukan seorang Uploader maka mohon maaf jika ada link mati,file corrupt/tidak dapat digunakan ,mengandung virus dan hal-hal lainnya.

jika anda menemukan ada yang tidak beres silakan berikan komentar yang sopan,baik dan santun

dan anda boleh request sesuai kategori yang anda inginkan.

Untuk anda yang bingung silakan kunjungi Faq