Pages

Naruto - Shinobi no Sato no Jintori Kassen psx

game ini merupakan game naruto yang dirancang khusus buat ps1 anda tidak akan menemukan pertarungan apapun di sini melainkan anda akan bermain monopoli bersama naruto dan kawan - kawan jika anda berminat
dengan game ini silakan mainkan



Download


New Link (Updated)
klik gambar dibawah ini untuk mendownload !


*note
game ini sudah saya coba dengan emulator epsxe 1.6.0 dan berjalan dengan baik,dan untuk memainkan nya anda harus meng extacknya terlebih dahulu.

Unknown

Kebaikan dimulai dari hal yang kecil dan memberikan kebahagiaan kepada orang lain atau diri sendiri.

7 komentar:

  1. tapi game ini kok format file bukan iso,bin atau pun exe . .
    aku coba di epsxe 1.6.0 juga gag bisa tuh . .

    BalasHapus
  2. pertama - tama terima kasih sudah berkomentar !

    karena setelah saya check,ternyata saya "SALAH KASIH LINK".Ini merupakan kesalahan saya

    mohon maaf Ya kepada uqi alsana ,karena saya telah membuat kesalahan !

    secepat mungkin akan saya perbaiki

    Sekali lagi Mohon maaf ,Ya !

    BalasHapus
  3. cara dapetin zabuza gmna yah ??
    makasih.....

    BalasHapus
  4. Sama saya juga belum dapat caranya.padahal semua misi telah diselesaikan , mungkin itulah kesulitan yang ada di game ini ?

    BalasHapus
  5. naruto dah di perbaikin blom??

    BalasHapus
  6. cara mendapatkan zabuza http://www.supercheats.com/playstation/narutoshinobinosatonojintorikassencheats.htm

    BalasHapus

ATTENTION !!

Karena saya bukan seorang Uploader maka mohon maaf jika ada link mati,file corrupt/tidak dapat digunakan ,mengandung virus dan hal-hal lainnya.

jika anda menemukan ada yang tidak beres silakan berikan komentar yang sopan,baik dan santun

dan anda boleh request sesuai kategori yang anda inginkan.

Untuk anda yang bingung silakan kunjungi Faq