Pages

ABOUT ME

 IT'S ABOUT ME

Saya Andre Ravanelly.Saya adalah seorang manusia biasa yang sedang menjalani berbagai aktivitas formal maupun non formal.Saya sangat suka ketika memandang langit ,bagi saya memandang langit sama saja dengan menyadarkan diri dengan kuasa Tuhan yang tak mungkin dapat disaingi oleh makhluknya

Ketika memandang langit saya juga mendapatkan banyak Inspirasi dan ilmu-ilmu yang mungkin saja bermanfaat bagi teman-teman saya atau bagi anda semua.Untuk memuat ilmu-ilmu yang bermanfaat setiap manusia pasti membutuhkan media.Tanpa disangka perkenalan saya dengan seorang teman yang akhirnya membawa saya dalam dunia maya.Dunia maya merupakan dunia yang baru bagi seorang pemula seperti saya.Namun saat kita memiliki kemauan untuk bertindak pasti ada jalan.

Akhirnya saya menemukan suatu media yang sangat cocok untuk saya yang masih dalam tahap belajar dalam dunia maya ini ,yaitu Blog .Blog yang saya beri nama sesuai dengan nama saya.Yang saya harapkan di masa depan akan lebih memuaskan anda.Blog yang akan membawa dampak positif dan ikut mencerdaskan kehidupan bangsa tanpa pandang bulu.

Itulah kutipan kecil dari diri saya .Salam dari Andre Ravanelly
.

Unknown

Kebaikan dimulai dari hal yang kecil dan memberikan kebahagiaan kepada orang lain atau diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION !!

Karena saya bukan seorang Uploader maka mohon maaf jika ada link mati,file corrupt/tidak dapat digunakan ,mengandung virus dan hal-hal lainnya.

jika anda menemukan ada yang tidak beres silakan berikan komentar yang sopan,baik dan santun

dan anda boleh request sesuai kategori yang anda inginkan.

Untuk anda yang bingung silakan kunjungi Faq