Pages

WINDOWS XP HOME EDITION SP3 (ISO) 32 BIT DOWNLOAD FULL VERSION

Microsoft WinXp Home Edition
Windows xp atau yang disingkat WinXp adalah Salah satu Operating System yang paling banyak digunakan.Win Xp adalah system operasi yang menjadi cikal bakal Operating System Windows 7.Win xp merupakan produk dari microsoft yang sangat laku di pasaran sebelum adanya win7 dan Os lainnya.


WinXp sangat mudah digunakan untuk para pemula yang ingin belajar komputer.Windows Xp juga sangat ringan dan dapat digunakan untuk komputer-komputer generasi lama dan dapat berjalan dengan baik,pula.

WinXp sangat cocok untuk anda yang suka mengkoleksi game,dikarenakan hampir seluruh game dapat dimainkan Os ini,kecuali game Mac.Pada post kali ini saya akan share windows xp untuk rumah (home edition) yang digunakan untuk 32 bit.Untuk tutorial cara burning cd dan cara menginstall windows xp pada pc dapat anda temukan di google dan jika anda masih bingung atau tidak dapat menemukan caranya ,secepatnya akan saya share kedua cara tersebut.

akhir kata pada post kali ini saya mohon maaf sebesar-besar nya ,jikalau ada kata - kata yang kurang berkenan di hati anda.

Persyaratan Sistem Untuk Instal Windows XP adalah
* Min Processor Type Intel Pentium – 233 MHz
* Min Ukuran 64 MB RAM
* Min Hard Drive Space 1,5 GB
* Peripheral / Interface Devices CD – ROM, monitor SVGA, Mouse atau perangkat yang kompatibel


LINK SEDANG RUSAK

Unknown

Kebaikan dimulai dari hal yang kecil dan memberikan kebahagiaan kepada orang lain atau diri sendiri.

7 komentar:

ATTENTION !!

Karena saya bukan seorang Uploader maka mohon maaf jika ada link mati,file corrupt/tidak dapat digunakan ,mengandung virus dan hal-hal lainnya.

jika anda menemukan ada yang tidak beres silakan berikan komentar yang sopan,baik dan santun

dan anda boleh request sesuai kategori yang anda inginkan.

Untuk anda yang bingung silakan kunjungi Faq