Pages

Kids Mahjong Game Flash Free For Pc

klik gambar untuk memperbesar
Sudah berminggu-minggu saya tidak memberikan game flash baru ,karena teman saya juga banyak yang meminta game flash Maka sekalian saya share.Game kali ini berasal dari situs game flash berbahasa indonesia yaitu www.games.co.id anda pasti tahu kan bahwa disana banyak sekali game-game flash seru mulai yang 2d - 3d pokoknya komplit !



Game yang saya share adalah game mahjong untuk anak-anak,jadi untuk anda yang memiliki anak atau anda sendiri masih anak-anak silakan mainkan gamenya di

http://www.games.co.id/permainan_/kids-mahjong.html

sedangkan bagi anda yang ingin mendownloadnya

http://www8.agame.com/mirror/flash/k/KidsMahjong_mochi.swf

Unknown

Kebaikan dimulai dari hal yang kecil dan memberikan kebahagiaan kepada orang lain atau diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ATTENTION !!

Karena saya bukan seorang Uploader maka mohon maaf jika ada link mati,file corrupt/tidak dapat digunakan ,mengandung virus dan hal-hal lainnya.

jika anda menemukan ada yang tidak beres silakan berikan komentar yang sopan,baik dan santun

dan anda boleh request sesuai kategori yang anda inginkan.

Untuk anda yang bingung silakan kunjungi Faq